Dosen Oh Dosen!

Dikampus tentunya banyak dosen - dosen yang sering kita temui dengan karakter yang berbeda - beda. ada yang baik banget, agak baik, baik ajah, galak banget, agak galak dan galak ajah dan juga ada yang cuek tapi nyatanya ia adalah dosen yang sangat berbahaya.

1. Dosen Muda

Kadang kalau punya dosen yang muda, egonya membludak bukan main. senggol dikit ancemannya nilai C bahkan E, padahal rajin dan selalu ngerjain tugas. agak resek sih dengan dosen - dosen yang terbilang muda. tapi kalau berhadapan sama mahasiswi cantik dan agak cantik, mulai deh naluri kambingnya keluar tapi giliran berhadapan sama cowok ..yang keluar naluri singa.

2. Dosen Cuek

Dosen - dosen yang seperti ini kadang mengasyikan, tapi sebenarnya pengawasan mereka jauh lebih teliti dari pada yang killer. tergantung dari karakter dosen juga sih, ada yang cuek tapi kasih nilai sangat baik dan ada yang cuek tapi pelit banget sama nilai.

3. Dosen Disiplin

Dateng enggak pernah telat, selalu dateng saat ada mata kuliah, memperhatikan pakaian mahasiswa dan mahasiswa yang melanggar aturan, konci pintu kelas setelah 15 menit kemudian dari jam masuk kelas, galaknya bukan main, tegasnya agak berlebihan, pulangnya selalu tepat pada waktunya, minta tugas pada mahasiswa tepat pada tanggal yang telah dibuat sebelumnya, kalau lagi ujian mendadak ambien dan suka jalan- jalan ngiterin bangku - bangku mahasiswa.

4. Dosen Anti-Mainstream

Dateng seenaknya, pake pakaian seenaknya, minta tugas seenaknya, ngeakhirin jam kuliah seenaknya, ngasih nilai seenaknya, ngasih tugas seenaknya, ngajar seenaknya. ah masih banyak lagi yang lainnya.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Publishing Strangergraph - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger